Sensasi Lembutnya Mini Brown Cheese Cake Pekanbaru




Sebenarnya sudah lama pengen cheese cake sejak photo-photo cheese cake bertebaran di feed instagram.Dan akhirnya liat cake kekinian ini di Pekanbaru sebagai  penambah satu referensi bagi warga Pekanbaru yang ingin mencari cemilan cake., terutama cheese cake. Yaps, Mini Brown Cheese Cake.


 

Memiliki empat varian rasa yakni Cokelat, Matcha, Oreo dan Original. Mini Brown Cheese cake ini sendiri merupakan cabang kedua setelah Batam, Mini Brown kini bisa anda temukan di Pekanbaru. Bentuknya yang bulat dengan diameter lebih kurang 17 cm,  dibandrol mulai Rp 90 ribu hingga Rp 110 ribu. 

 

Ketika masuk kedalam outletnya, kita bisa lihat langsung proses pembuatan cake nya secara langsung dan wangi semerbak dari butter langsung kecium, jadi fresh from oven nih. Kemudian, si Mbak yang di depan juga ramah, aku ini tipe orang yang suka kepo dan banyak Tanya. Jadi, suka tanya semua variant dulu meski nanti cuma belinya satu. Dan si Mbak nya menjawab dengan ramah, itu nilai plus bagi aku yang notabenenya pelanggan.

Setelah banyak Tanya, akhirnya pilihan jatuh kepada Oreo meski tadi galau karna Matcha dan Original. Begitu,sampai dirumah cake nya masih hangat padahal rumah aku dari outletnya lumayan jauh loh dan ketika dipotong terasa banget lembut dan fluffy  cakenya.

 

Pas cakenya aku comot dan hap! Lumer dimulut,cuma bagi pencinta keju ini keju pasti kurang nendang di mereka tapi bagi aku ini sudah oke banget! Pas!. Nah, dalam rangka one month anniversary, bagi pengunjung mendapatkan potongan Harga 20 persen dari tanggal 10-12 november 2017. Untuk syarat mendapatkan potongan harga nya gimana sile lihat di instagram official Mini Brown Cheese Cake nya.

Mini Brown Cheese Cake
Jln. Tuanku Tambusa No. 419 (Deretan Bank Panin)
Pekanbaru-Riau
Instagram : @minibrown_pku

  Love ,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea