Beauty Class With Sulamit



Assalamualaikum, semuanya



Monday yeeeayy..

 

Hari ini aku mau berbagi pengalaman aku yang ikut beauty class, ini kali kedua sih aku ikutnya tapi tetap aja excited karna mau moles-moles wajah ini *dasar aku yang agak centil hahaha* . Untuk beauty class kali ini yang diadakan oleh salah satu brand makeup SULAMIT pada hari Minggu, 23 Oktober 2016, tepat kemarin.








Acaranya diadakan di meeting room Ameera di Pekanbaru. Untuk ikut beauty class ini kita dikena kan biaya 50k per orang dan itu sudah include snack, goodies bag, voucher potongan produk,sertifikat dan menurut aku itu sudah super lengkap dengan biaya segitu jika dibandingkan dengan ilmu yang didapat. 

Beauty class ini dimulai dari pukul 10.00 hingga pukul 14.00, untuk beauty classnya sendiri hanya berlansung 2 jam selebihnya itu mereka memberikan penjelasan tentang produk mereka dan motivasi akan inner beauty dalam diri seseorang. Aku kesini tidak sendiri tapi sama teman-teman yang sudah bosan liat muka mereka hahaha.




Beauty class kemarin memang focus pada makeup natural untuk sehari-hari. Teknik makeup dasar lain seperti bagaimana cara mengaplikasikan foundation dan eyeshadow, membentuk alis sesuai dengan bentuk wajah, teknik dasar contouring and high 
light, menggunakan blush, dll diajarkan disini




semua peralatan dan kosmetik disediakan oleh pihak make over, dan beauty class ini untuk self makeup, jadi kita tidak perlu membawa model, kosmetik, dan kuas-kuas, cukup bawa diri saja. hihii..tapi ada juga sih peserta yang bawa model dan peserta itu cowok. Mungkin mereka itu MUA jadi melakukan aplikasi ke model saja ya.






Semua produk yang di gunakan adalah produk sulamit. Produk Sulamit sendiri merupakan brand dalam negeri yang menurut aku sih oke untuk make up natural. Yang aku rekomended sih eyeliner sama maskaranya yang waterproof.




setelah beauty class selesai, kita satu per satu dibagikan sertifikat, dan kita berkesempatan untuk gunain voucher untuk beli produk dari sulamit. Aku sendiri beli lipstick karna emang lipstick aku sudah mau habis. Untuk range harga produk sulamit ini tidak terlalu mahal dan kualitasnya oke sih dan sepertinya aman karna selama proses beauty class tidak ada terasa ada gangguan seperti gatal-gatal atau merah-merah pada kulit.





Btw pas diawal tadi aku kan dikasi goodie bag dan ini dia isi goodie bag nya..




i had so much fun there.. selain karena bisa menambah skill makeup, aku juga bisa dapat teman-teman baru dengan hobby yang sama,atau paling ga mau belajar untuk ber-make up.




Kalau boleh saran untuk teman-teman yang masih maju mundur beauty class dari brand apa saja ,ikut deh kalau memang tertarik di dunia makeup atau emang butuh ilmu make up. Make up saat ini bukanlah sesuatu yang tabu dan dianggap topeng tapi make up adalah benteng pertahanan (?) didunia yang sempit ini *elah. ilmu yang didapat insyaAllah bermanfaat.



sekian dulu sharing aku tentang beauty class kali ini. mudah-mudahan bermanfaat.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea