Panas Panas Patbingsoo Yuk!

Hi Hi Hi...
Masih edisi Korea-Korean di Jakarta dan masih ingin banget makan patbingsoo. And now....
I'm in Gandaria City so aku bisa makan patbingsoo.

 


Patbingsoo disini tergolong mahal cuma porsinya besar. Cuma agak kesal sih kita pesan lain yg datang lain. Ya sudahlah, mau apa udah kesedot duluan. Seharusnya  pesanan aku itu patbingsoo cheese cake patbingsoo special dan injeolmi ice cream. Cuma yang datang itu chesee mango patbingsoo. 

 

Enak sih cuma esnya hambar nurut aku dan mangonya kan di bekukan agak ngilu gitu makannya tapi yg injeolmi super duper enak. Aku suka!.



Kalau dari interior outlet sih biasa aja. Outletny tergolong kecil hanya saja terbagi atas 2 ruangan. Ruangan indoor dan outdoor,  yang outdoor untuk smoking area.
 

Untuk pelayanan sih oke kecuali insiden salah kasi orderan dan proses pembuatannya yang cukup lama.

Overall, aku kasih rate 6.0/10, buat kalian yang mau cobain patbingsoo disarankan semangkok berdua karna porsinya jumbo.

Bing Go
 Gandaria City Mall
Jalan Sultan Iskandar Muda 
Kebayoran Lama -Jakarta Selatan

Komentar

  1. patbingso itu sejenis eksrim ya mbakk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dibilang icecream tidak juga, karna beda rasanya sama icecream. Hanya saja, ketika saya pesan dessert injeolmi yang ada dipostingan (itu yang 2 scops icecream dan dikasi mochi) itu memang ice cream.

      Kalau mau disamain, sepertinya patbingsoo lebih ke es serut deh hanya saja patbingsoo ini dikasi toping buah dan semacamnya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea