Makan lagi yuk, di Kareiya Fusion

Masih edisi Jakarta, setelah mencoba makanan Korea kali ini aku mau Jepang-Jepangan meski perut ini sudah mau meledak karna makan melulu.

Nah, berhubung aku masih di daerah Karawaci, akhirnya mencoba ke Benton untuk mencari makan. Di sepanjang Benton Junction ini banyak banget gerai-gerai makanan dan akhirnya pilihan jatuh kepada gerai makanan Jepang, katanya sih ini tempat rekomended banget.


  
 

Nama restonya Kareiya Fusion, lokasinya di Benton Junction,Jl. Boulevard Palem Raya No. 38, Karawaci, Tangerang.  

 

Menu jagoan disini adalah Curry Rice yang dibentuk-bentuk seperti bento.
 
begini bentuk curry rice (source :myfunfoodairy.com)


cuma aku sudah kenyang banget jadi perut ini sudah tidak sanggup menampung nasi lagi. Jadi aku hanya pesan semacam kentang goreng yang dibulat-bulatin gitu, namanya Tater Tots sedangkan adek sepupu ku pesan nasi yang diberi unagi (belut) bakar gitu sama semacam soup creamy yang aku lupa namanya apa.

 

 

 
Untuk minuman, aku pesan pleachee frizzy yang beneran segar meski malam itu sedang hujan deras dan akhirnya menyerah dengan minta teh panas hahaha.

 
 
Overall sih enak nurut aku, cuma untuk curry karna gak makan jadi gak bisa komen hanya saja kalau liat photonya sih porsinya agak mengecewakan a.k.a dikit.

 

Untuk range harga disini berkisar 50k-100k ,ya lumayan merogoh kantong agak dalam bagi anak perantauan seperti aku ini.   

Kareiya Fusion
Jalan Bulevar Palem Raya, Benton Juntion 38 
Tangerang  
 
 Go Straight and don't forget to eat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea