Nyobain Makanan Korea Di Mujigae (Edisi Jalan-Jalan Jakarta)

Hi Hi Hi...
Berhubung sekarang aku lagi di Jakarta dan aku tu emang foodie lover jadi mau explore makan di Jakarta. Karna aku ngikut sepupuku, ya aku makan apa aja yg sepupu pengen makan.



 

Nah kemeren tu dia ngajak ke daerah karawaci dan kami makan makanan Korea. Sebenarnya di Pekanbaru pernah makan hanya saja yg ini resto lengkap. Lengkap dengan request lagu korea dan watchig running man. Padahal aku pengennya liat 1 night 2 day.

 

Nama restonya Mujigae, lokasinya di Supermall Karawaci. Pada saat itu aku pesan bibimbab meskipun udh pernah makan tapi yang ini pakai keju. Di Korea sana lagi tren nih makan apapun itu pakai keju.

 

Untuk minum sih pengen patbingso sayang gak ada dimenu jadi pesan teh korea sama jeju fresh orange (ini enak banget).

 

Kalau sepupuku itu pesan bokkeumbab cheese (nasi goreng yang dikasi keju terus dibakar) sama japche ( mie bihun gorengnya Korea) pengen pesan bulgogi tp mahal gila gk jadi.

 
Untuk harga sih standar 30rb-an, untuk pelayanannya sudah berbasis teknologi jadi kalau mau order itu via tablet gitu. Selain itu, tabletnya bisa dipakai buat request lagu korea tapi sayangnya, 1 table hanya bisa request satu lagu dan list lagunya dikit.

 
Overall, aku kasih rate 8.9/10  coba aja kalau mutarin 1 night 2days aku kasi rate 9.5 hahaaha.


 



Mujigae Korean Restaurant
Supermall Karawaci, Lantai Lower Ground
Jln. Boulavard Diponegoro no 105 
Karawaci - Tangerang  

Keep looking and eat everywhere!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea