Mencicipi Makanan Jepang di Ichiban Pekanbaru

Hi readers ku yang selalu dalam lindungan-Nya. Sudah lama rasanya tidak mengetik di blog ini. Baiklah untuk mengisi blog ini, mari kita isi dengan review makanan.



Kali ini aku mau kasi info tentang resto makanan Jepang di Pekanbaru. Masih tergolong baru tempatnya. Ichiban Sushi namanya.


Resto yang terletak disalah satu Mal di kota Pekanbaru ini tergolong memiliki harga murah jika dibandingkan dengan resto japanase food lain yg ada di Pekanbaru.

Waktu mencoba explore rasa disana, awalnya aku takut, takut tidak cocok di dompet dan lidah hahaa. Dan ajaibnya, lidah aku menerima dengan baik makanan tersebut. Mungkin resto ini sudah mencocokan rasa untuk lidah orang Indonesia.


Disana, aku mengorder semangkuk udon, satu roll chicken katsu ,satu roll spicy chicken katsu, tiga piring noodles (ntah apa namanya menunya aku lupa), dan lemontea dan milo untuk lima orang. Biaya yang harus dibayarkan sekitar 270rb rupiah belum termasuk tax dan service tax.

Dari keseluruhan orderan aku sih suka banget dengan noodle dan spicy chicken katsu. Kalau boleh di kasi rating sih aku kasi 8.8/10 lah.


Well, aku rasa sekian review dari aku. Buat yang mau rasain sensasi jadi orang Jepang bisa ke Ichiban Sushi di Mal SKA Pekanbaru Lantai 2.

Ichiban Sushi
MAL SKA Lantai 2
Jalan Soekarno Hatta - Pekanbaru

Komentar

  1. Ajakin kesana jugaaa, tapi ditraktir kak. Enaknya masakan jepang itu unik kan kak? beda aja dengan masakan indo heh

    BalasHapus
    Balasan
    1. traktir? apalah daya kita seorang jobseeker ini, ntr klo udh ada kerja tetap ya cica..:D

      Iya, agak unik, tapi klo yg diichiban ini sudah ada cita rasa indonesia entah klo sushinya ya, dan untuk sushi aku gk berani soalnya ikannya mentah gitu taku amis :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea