REVIEW ; Two Tone Lip Bar - Lanegie Lipsticks





Jreng-jreng!!
virus DOTs (Descendant Of The Sun) masih berasa gak sih ni? Oke fix, aku sih masih merasakannya dan semua yang berbau (?) drama tersebut pengen dicoba termasuk semua kosmetik yang dipakai didalamnya. Masih ingat scene dimana Kang Mo Yeon mau kencan pertama kali dengan Yoo Shi Jin tapi malah berakhir diatap gedung dan si capt. Shi Jin nya malah pergi?. Nah, disaat bersamaan si Kang Mo Yeon ada scene melakukan touch up makeup, nah meskipun itu tergolong iklan dan beneran aku naksir liat lipstick yang dia gunakan.

Sebenarnya itu lipstik sudah launching bulan Februari 2015 cuma aku belum ada niat mau beli meskipun tahun itu tren untuk ombre lipstik sudah dimulai. Dan ketika liat di channel youtube-nya laneige itu asli BAGUS BANGET hahaha dan SIMPLY TO APPLY *norak* 


Emang deh sekarang aku mulai addict dengan yang namanya lipstick, kalau keluar tanpa lipsticks itu rasanya gak pede dan kali ini aku mau review mengenai Laneige Two Tone Lip Bar. Thanks to adekku tersayang yang udah nyariin lipsticks ini disela study tour-nya. Thank you ^^ 

Aku beli lipstick ini di ISetan Malaysia. Bukannya di Indonesia gak ada, ada sih di online shop hanya saja harganya terlalu fantastis, mereka rata-rata membrandol harga sekitar 250-300k belum lagi ongkir. Nah kemaren sempat mau titip sama teman di Malaysia tapi lagi-lagi masalah ongkir kalau cuma beli 1 barang sama aja rugi. Panjang cerita, aku titip sama adekku dan harganya 75 ringgit kalau dirupiahin sekitar 243k *jauhlebihmurah*.

Dan menurutku yang bikin Two Tone Lip Bar ini adalah jenius sekali. Kita bisa membuat two tone / gradation / ombre lips dengan mudah. Enggak perlu lagi bawa 2 lipstick,sesuai dengan motto-nya a complete look can be accomplished in one single swipe with Laneige Two Tone Lip Bar dan setidaknya kita tidak ketinggalan tren *lol.

Selain itu, packaging. Two Tone Lip Bar ini juga lucu dan unik, kalau lipsticks lain kan biasanya di putar dari bawah untuk menggunakannya, nah kalau two tone lip bar ini di slide yang ada pada bagian kanan packaging. Kalo mau pake tinggal slide down buat ngeluarin lipstick, tapi harus ingat harus buka tutupnya dulu baru di slide down. Untuk cara pemakaiannya sendiri, agak sedikit berbeda dari lipsticks pada umumnya. Untuk bibir  atas harus dibalik lipsticks nya agar ombre nya keliatan.





Oh ya terus, adapun kelebihan two tone lip bar selain tekturnya yang nurut aku creamy banget  adalah dia long lasting dan tidak bikin bibir aku kering. Kemarin waktu pertama kali pakai langsung test minum dan makan AND SUPRISINGLY, lipsticknya tidak langsung hilang dan untuk warna aku sih baru punya satu yaitu Dear Pink, next time mau punya yang warna lain *lol*.

Sengala di gelapin biar keliatan ombre-nya

Oke! Aku rasa segitu dulu review dari aku.  
See you next post.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea