Ikutan kena demam drama "Descendants of The Sun"

Sudah lama tidak update blog ini.
Apa kabar reader sekalian? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa ya?

Baiklah, kali ini aku mau berbagi info tentang drama Korea yang lagi booming saat ini. Mungkin menjadi pencarian nomor satu di segala situs. 
Yup "Descendants of The Sun" sebuah drama Korea yang mengangkat cerita cinta tentang seorang kapten tentara pasukan khusus dengan seorang dokter bedah.


Aku termasuk Korean Addict plus penggemar Song Jong Ki ketika dia masih belum terkenal ketika masih di Running Man. Nah ketika tahun lalu dengar Jongki Approve script buat menjadi lead actor di drama ini langsung excited meskipun sempat mikir, Jongki yang mukanya baby face cocok kah mengambil peran tentara?. 

Ya tapi setelah dipikir-pikir dia kan mulai syuting setelah keluar Wajib Militer jadi kemungkinan bisa. Dan ketika tau siapa lawan mainnya makin excited dan gak sabar nunggu. Yup, lawan mainnya Song Hye Kyo, aktris yang udah gak diragukan lagi aktingnya.

Selain itu, setelah dramanya tayang deman second lead actor kembali melanda hahahaha. Disini Song Jong Ki yang berperan sebagai Kapten Yoo Shi Jin memiliki teman bernama Seo Dae Young yang diperankan oleh Jin Goo juga terlibat cinta DILARANG oleh orang tua Yoon Myung Joo yang diperankan oleh Kim Ji Won, juga menarik perhatian. Satu lagi, setelah diliat-liat si Jin Goo ini sekilas mirip dengan anaknya Pak SBY yaitu om Agus jadi tak heran kalau setiap postingan photo om Agus di akun media sosialnya sering terlihat orang menyebut sersan Seo atau apalah itu.

Jika kalian mengikuti drama ini dari episode pertama kisah cinta manis dan penuh kejutan sudah menghiasi drama ini dan tak dipungkiri jika rating ini terus meningkat setiap episodenya. Informasi terakhir untuk episode 8 itu ratinganya sudah menembus 28% lebih. Oh ya satu lagi, baru kali ini aku liat drama yang melakukan premier dan konferensi pers 2x yaitu sebelum dan setelah beberapa episode tayang. Gimana gak ngeri tu popularitas tu drama.

Setidaknya untuk aku sendiri ada empat alasan kuat mengapa drama ini wajib ditonton.

1. Drama ini tidak seperti drama lainnya yang biasanya masih dalam pembuatan tiap minggu disetiap episode. Drama ini sudah rampung shooting sejak desember 2015, jadi setidaknya tidak ada perubahan alur ditengah dramanya.

2. Aktor dan Aktris nya memang sudah ditunggu sejak lama. 
Untuk Song Jong Ki sendiri ini drama kedua dimana dia menjadi lead aktor setelah drama nice guy dan juga ini drama pertama yang ia kerjakan setelah rampung menjalani wamil. Sedangkan Song Hye Kyo dia juga sudah lama vakum sejak drama That Winter That Blow. Selain itu, second lead actor dan pemeran pendukung juga mendapat perhatian seperti Kim Ji won, Jin Go ,Onew dll.

3. Penulis script drama ini memang yang terbaik dimasanya. Kim Eun Sook, siapa yang kenal nama itu dikalangan penulis script. Nama Kim Eun Sook sendiri sudah banyak menghasil drama-drama keren seperti The Heirs, Secret Garden ,Lover In Paris jadi tak perlu diragukan lagi untuk penulisnya.

4. Pengisi OST drama adalah orang-orang yang sudah lama dan biasa mengisi drama, jadi tak heran jika setiap OSTnya menjadi top chart . Untuk saat ini, sudah 7 soundtrack yang dikeluarkan diantaranya Yoon Mi Rae, Chen (EXO) ,Davinchi ,K.Will dll dan akan menyusul yang ke-8 dengan penyanyi Xia Junsu.,

Aku rasa segitu dulu, nanti jika dramanya sudah tamat baru aku bikin recap dramanya.




See You,

Komentar

  1. ah drama ini keren banget. nanti malem episode terakhirnya tayang kak, gak sabar ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai hai...sorry baru balas..bru buka blog soalnya.. ia suka bgt sama drama ini meski sudah berlalu 2 mingguan dr ep akhir masih belum bsa move on dr shijinx mooyeon couple.

      meski ada beberapa scene yg dirasa gk masuk akal tp it's okay, namanya juga drama haha.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea