Tempat Download Drama Korea


Assalamualaikum. wr.wb
Kemaren temen aku ada yang datang ke rumah untuk minta copy-in drama korea. Berhubung aku pada dasarnya penyuka drama korea. Dia sempat tanya klo aku donwload drama itu dimana. Nah dalam postingan ini aku mau kasi tahu website favorite aku untuk download ataupun streaming drama korea.

1. Smallencode.com
Ini website paling favorite aku. Ada beberapa point penting kenapa aku jadiin ini bookmark site favorite diantara, update site ini cepat, punya banyak link untuk download misalnya tersedia yg dari tusfiles, uptobox,mediafire dll.  Size video didalam website ini  juga pahe (paket hemat) dengan kualitas video yang bagus. Diweb ini hanya menyajikan file raw jadi untuk subtitle bisa didownload dari subscene.

2. Filmdrama.net
Ini hampir sama dengan smallencode, dan web ini mengarahkan ke web smallencode hanya saja web ini tampilannya lebih ringan dari smallencode. Di web ini juga disediakan link untuk berbagai kualitas video yg diinginkan seperti 360p,480p,720p.

Ini sama aja dengan dua website diatas. Terkadang aku menjadi mereka untuk mencari drama-drama lawas.

4.dramacool.com
Ini web untuk streaming dan download. Hanya web ini hanya menampilkan subtittle english dan itu hardsubs alias subtittlenya langsung menempel pada videonya.

5.dramafever.com
Meski jarang kesini buat download karna nurut aku agak rempong tapi ini bisa dijadiin tempat favorite streaming.

Sebenarnya masih ada lagi sepertinya indowebster.com (ini harus login dulu dan ini lengkap bgt) tapi karna saya orgnya suka hapus-hapus cache browser jadi kalau udh lupa password susah buat login selain itu ada juga doramax264.com,  hanya saja untuk web itu agak membutuhkan kesabaran menuju link download.
Semoga review ini membantu.

Komentar

  1. nambahin gan nonton dan download drama english sub..tidak ada ads mengganggu, Dramacool

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! buat streaming/download bisa disana yang subtittle inggris,,terimakasih masukannya :D

      Hapus
  2. Tambahin lagi min, khusus buat download gampang Drakorstation

    BalasHapus
  3. di drakorbee.com juga bagus min buat streaming

    BalasHapus
  4. Makasih infonya, gan. Bermanfaat banget artikelnya, ane juga ada rekomendasi tempat download drakor sub indo gan

    BalasHapus
  5. Selain smallencode.com
    Dimana lagi ya buat download kdrama raw sub+bisa pilih resolusi hd?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini