Mengapa Kalian Harus Menonton Drama Korea She Was Pretty!



Assalamualaikum,wr wb

Asap yang masih betah di kotaku membuat malas kemana-mana dan akhirnya memutuskan untuk menonton drama Korea saja. Kenapa drama Korea, ya jangan ditanyakan karna emang sudah tak ada tontonan yang berbobot di televisi. *opsss*

Meski bulan lalu drama Korea tidak begitu seru tapi bulan ini ada satu drama Korea yang aku rekomendasikan untuk ditonton dan wajib ditonton. Itu adalah “SHE WAS PRETTY”.

She was pretty adalah sebuah drama korea yang mengusung thema romantic,percintaan, persahabatan dan tentunya komedi. Drama yang ditayangkan oleh stasiun MBC mulai tayang pada tanggal 16 September 2015 dan tayang setiap rabu kamis pukul 21:55 KST.  Drama ini rencananya akan tayang sebanyak 16 episode. Selain dari ratingnya yang tinggi dan berikut berikan point-point kenapa kalian wajib menonton K-drama “SHE WAS PRETTY” :


  • Di bintangi oleh aktris yang aktingnya sudah teruji. Hwang Jung-eum, siapa tak kenal dia. Perempuan kelahiran tahun 1985 ini sudah banyak membintangi drama dan aktingnya benar-benar menjiwai baik itu acting komedi,sedih. Kalau tidak percaya silahkan lihat drama-drama lain yang dibintangi oleh unnie yang satu ini seperti Kill Me Heal Me, Can Hear Your Heart, Secret Love dll
  • Jika kalian nonton drama Kill Me Heal Me maka di drama ini kalian bakalan liat reuni-an Ri Jin –Ri On yang sebelumnya berperan sebagai kakak-beradik. Disini Ri Ji (Hwang Jung-eum) dan Ri On (Park Seo Joon) didapuk sebagai pemeran utamanya yang terlibat cinta.
  • Selain itu kalian yang suka nonton reality show WGM bakalan liat acting mantan istri virtualnya JinWoon 2AM disini. Goo Joon Hee akan berperan sebagai Min Ha Ri temannya Kim Hye Jin yang disini diperankan oleh Hwang Jung-eum.
  • Bagi yang ELF, alias pengemar Super Junior bisa melihat acting Choi Siwon. Akting Siwon disini adalah acting terakhir sebelum ia vakum selama 2 (dua) tahun karna akan masuk wajib militer 15 November 2015 nanti. Jujur, ini adalah acting terbaik Siwon dari semua drama dan film yang pernah ia bintangi. Entah kenapa aku suka acting dia disini dan itu benar-benar cocok dan dapat banget feelnya.
  • Director dan penulis drama ini adalah salah satu director dan penulis terbaik drama korea yang dahulunya sudah menelurkan beberapa karya keren seperti King of High School Life Conduct, High Kick! 3 dan 2, Jung-Yi, Goddess of Fire, Arang and the Magistrate, The King 2hearts.
  • Alur ceritanya yang dikemas menarik meski kadang bisa tertebak. Drama ini menceritakan tentang cinta monyet antara Kim Hye Jin (diperankan oleh Hwang Jung-eum) dan Ji Seong Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) yang berpisah setelah Ji Seong Joon pindah ke Amerika. Setelah beberapa waktu, Seong Joon kembali ke Kore dan ingin bertemu dengan Hye Jin. Namun, saat bertemu Hye Jin lupa kalau dia tidak secantik ketika ia masih kecil singkat cerita dia minta bantuan sahabatnya Min Ha Ri (Goo Joon Hee) menyamar sebagai dirinya dan tanpa sepengetahuan Hye Jin, Ha Ri kebablas menjadi dirinya dan mulai menyukai Seong Joon. Nantinya tanpa disengaja Hye Jin akan bekerja dibawah Seong Joon dan ada seorang pria agak stress yang menyukai Hye Jin , Kim Shin Hyeok (diperankan oleh Siwon). Begitulah intinya, kalau aku ceritaiin gak seru. Pokoknya intrik terletak pada cinta dan persahabatan.
  • Soundtrack yang mengisi drama ini TOP banget dan dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi berbakat seperti Zia,Soyu ‘Sistar’,Brother Su, Kihyun ‘Monsta x’ Choi Siwon ‘Super Junior’.
Oke, segitu dulu previewnya. Drama ini masih berjalan 11(sebelas) episode meski seharusnya sudah 12 (dua belas) karna 1(satu) episode akibat penayangan pertandingan baseball internasional. Selamat menonton dan buat yang baca tinggalkan jejak kalian ya, pendapat kalian bagaimana tentang drama ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea