Mencicipi Burger Ramly - Kuliner Pekanbaru

 
Sebenarnya udah lama mau nulis postingan ini cuma lupa mulu hehe. Kali ini aku mau review tentang tempat makan burger. This is a favorite. Burger Ramly.
Selain tempatnya deket dengan rumah nenek, harganya juga bersahabat. Tak ada yang istimewa dari tempatnya, ruko biasa doang. Tapi, burgernya aku rekomended. Bofet ini tak hanya menyediakan burger, tetapi juga menyediakan menu lain seperti teh tarik, roti canai, nasi goreng, tomyam dll. Ini Bofet pemilikinya, pakcik Ramly. Dia orang melayu. Soalnya kalau dia bicara dia menggunakan bahasa melayu dan aku suka itu. Riau boleh dikata negeri melayu tetapi sangat jarang orang apalagi anak-anak muda menggunakan bahasa melayu seperti di kepulauan Riau.

Teh Tarik Ice

Oke, back to review kita. Biasanya aku datang ke Burger Ramly ini pada malam hari bersama keluarga,
One my favorite menus in here is Nasi Goreng seafood *tidak pedas* kenapa tidak pedas karna memang saya tidak kuat makan makanan pedas. Kalau minumannya, teh tarik ice atau jeruk kasturi.

Nasi Goreng Seafood

Untuk menu andalan disini anda bisa mencoba, Burger dan Roti John dan untuk main menu bisa coba Nasi Goreng seafood atau soup tomyam nya yang fresh. Untuk harga berkisaran dari 10rb-40rb. Oh ya hampir lupa, karna di Burger Ramly ini makanannya begitu diorder baru di masak dan yang memasak itu cuma 1 orang jadi harap maklum kalau agak menunggu apalagi kalau malam minggu karna pengunjung ramai.

 

Burger Ramly
Jln. Pembangunan– Pekanbaru
(di depan jembatan simp. jl. Balam- Labuhbaru)

Komentar

  1. Mau nanya ni,burger ramlynya buka dari jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf lama balasnya, aku baru buka blog soalnya. Dari pagi klo gak salah, soalnya di situ juga menyediakan sarapan pagi , kalau untuk tutup kurang tahu yang jelas kalau saya lewat situ sekitar jam 9-an itu masih buka. :D

      Hapus
  2. Burgernya burger ayam atau sapi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah notif baru masuk ni, sorry banget balasnya lama. Ada keduanya, ada pilihannya gitu terserah pembeli aja sih :D

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea