[Random Things] Salam Ya Ramadhan


Tidak terasa Ramadhan sudah tiba. Nanti malam *insyaallah* kita akan mulai bertarawih kemesjid, mulai sahur dan menjalankan puasa selama 30 hari. Sebenarnya bagi aku pribadi suasana kedatangan bulan Ramadhan sudah terasa di beberapa minggu lalu. Ada yang memperhatikan televisi dibeberapa minggu terakhir? Ya, penuh dengan berita vicky *eh bukan itu, itu mah tidak penting :D.


Kalau ada yang perhatiin, beberapa minggu terakhir, di  TV mulai bermunculan iklan-iklan salah satu brand sirup yang terkenal di Indonesia? Nah, kalau kata mama, iklan tersebut mulai muncul maka itu dapat dianalogikan kalau bulan Ramadhan sudah dekat. *lol. Dan memang benar lho. Tanpa sadar, bentar lagi kita masuk bulan Ramadhan. Besok sudah terhitung satu Ramadhan.
How time flies yaaaa.. 

Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu. Banyak hal menarik dibulan Ramadhan seperti biasanya di bulan Ramadhan (disaat aku masih sekolah) sekolah libur (meskipun 2 minggu pertama masuk setengah hari dan itupun hanya pesantren kilat), kemudian tarawih bersama teman-teman sekampung yang jarang ketemu kadang disitu kita reuni, beli sate pada saat solat witir (ini jangan ditiru ya), asbuh (asmara subuh) ketika weekend, eh tapi asbuh yang aku sering lakukan ini bukan pacaran melainkan keliling komplek semacam maraton bareng teman sekampung trus mengganggu orang yang lain yang lagi benar-benar asbuh (ya ampun nakal banget ya aku?), melihat festival colok pada satu minggu terakhir, buka bersama keluarga dan teman-teman, ngebuburit bahkan mudik. Pokoknya banyak hal yang ditunggu. Hingga nantinya, setelah melewati puasa 30 hari full di bulan Ramadhan dan sampai di momen lebaran itu rasanya luarrrr biasa yah. Semacam jadi momen selebrasi dengan berbagai keseruan yang ada di momen tersebut.


Pokoknya banyak hal yang bisa dideskripsikan tentang Ramadhan. Semoga Ramadhan kita semua kali ini dipenuhi keberkahan dan kerahmatan dari Allah dan Semoga kita bisa melaksanakan ibadah dengan baik hingga mendapat kemenangan di Idul Fitri kelak. Serta dapat bertemu dengan Ramadhan selanjutnya.

Salam ya Ramadhan,
Selamat datang Wahai bulan penuh rahmat,

Selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan bathin.

Walasam,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea