Coffe Road - Coffee shop dengan konsep "jalanan" di Pekanbaru

Sudah lama rasanya tidak posting tentang review tempat makan atau minum di Pekanbaru. Sebenarnya, ini kurang pas rasanya karna diposting pada saat puasa begini, bukan bermaksud untuk menggugah selera anda di siang ini.


Baiklah, kali ini aku mau review tentang sebuah cafe yang terletak di jalan S. Parman/ Beringin -Gobah. Awal liat coffee shop ini dari instagram dan karna konsepnya itu semacam " ngopi di pinggir jalan" makanya tertarik kesana. Dan yang paling penting, saat itu waktu aku kesana masih dalam rangka "soft-opening" alias masih diskon 20 %.


Ketika masuk kedalam cafe ini, kita langsung disuguhin oleh kursi-kursi yang berjejer seakan dipinggir jalan. Lukisan di dindingnya pun menambah kentalnya suasana "jalanan" yang diusung oleh cafe ini. Oh ya, ketika masuk kedalam cafe, pintunya di geser ya bukan di dorong.


Setelah memilih tempat duduk, seorang waiters menyuguhi kami menu book dan aku sempat shock karna di cafe yang notabenenya adalah coffe shop menyediakan patbingso  (semacam es campur kacang merah ala korea). Ini dessert sangat cocok untuk wilayah Pekanbaru yang panas.




 Meskipun, taste dari patbingso nya belum sesuai dengan patbingso Korea karna menurut saya lebih terasa es-nya saja dari pada taste kacang merah dan manis buah yang disajikan. Tapi, it's okay, while this shop still discount !  HAHAHA.

Oh ya, cafe ini juga menyediakan cup cake yang berbaris rapi dalam elatase.

Untuk range harga, itu standar sekitar 10k-an keatas. Dan untuk Patbingso nya sendiri itu 23k.
Dari keseluruhan, aku suka konsep unik yang ditawarkan cafe ini hanya saja satu hal yang tidak aku suka. Cafe ini tidak memisahkan ruangan smoking  dan not smoking. Aku termasuk orang yang membenci bau rokok dibaju. Oleh sebabnya, aku harus kembali kerumah untuk mengganti baju kemudian melanjutkan ke tempat berikutnya.




Salam,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea