Hangout di Cafe dengan konsep Pelayaran di Pekanbaru [Sail And Achor Cafe]

 

Well, kali ini aku kembali dengan postingan review kuliner. Sebenarnya aku ke cafe ini sudah lama adalah sekitaran 1 bulan lalu hanya saja baru sempat posting karna memory handpone sempat rusak dan fotonya cuma sisa segini.

Nama Cafe ini adalah Sail and Anchor. Seperti namanya cafe ini mengusung konsep pelayaran, cafe yang berlokasi di jalan Arifin Ahmad ini tergolong kece dari segi konsep. Begitu masuk kedalam cafe kita langsung bisa melihat seat yang seperti potongan kapal, waktu itu pengen duduk disana hanya saja sudah ada tamu lain.




Ada yang salah menurut aku tentang tata letak dapur cafe ini, dapurnya terlalu terbuka. Ketika kita masuk kita akan bisa melihat dapur disebelah kanan dan seluruh isi dapur terlihat dan dapur ini menyatu satu dengan kasir.

Selanjutnya, saat itu aku duduk di dekat aquarium dan menariknya ikan yang ada diaquarium itu adalah nemo (clown fish). Lucu deh. Oh ya, saat itu karna menunya seafood dan aku alergi terhadap menu itu jadi diputuskan untuk pesan minum saja. Aku pesan juice terong belanda dan adekku pesan juice apel. Btw, maaf kata ni ya, service costumernya lama. Aku menunggu sekitar 15 menit baru dilayani, itu pun setelah dipanggil padahal pelayannya banyak dan costumer tidak ramai. Kalau dihitung hanya ada 4 menja yang terisi disana. Agak mengecewakan memang.


 
Akhirnya juice kami datang dan kami tak perlu berlama-lama karna aku ada janji saat itu. Jadi abis minum langsung cabut pulang. Namun, ketika membayar aku shock! You Know What? Aku bayar total pesanan adalah 38rb. Haga juice terong belanda yang aku minum itu 18rb dan juice apel adekku 20rb. Angka yang cukup fantastik untuk sebuah juice.

Udah sampai segitu aja review-nya. sampai jumpa di review yang lain.

 XOXO,

Komentar

  1. wah keren ya..konsep cafenya..bisa jadi referensi buat cafe ni..makasih yaa..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea