[Review Movie] Fast & Furious 7

Hai hai...udah lama gak update nih.
Berhubung hari kamis lalu aku baru nonton Fast & Furious 7 jadi aku mau update tentang movie ini.




Ya, ini movie menjadi favorite movie and holiday 88 menjadi favorite place di beranda path aku. Hahahaha. Sebenarnya, aku jarang banget tertarik sama film hollywood meskipun aku dengar tentang berita film tersebut. Film Fast & Furious ini sudah lama aku tahu terlebih ketika berita duka tentang salah satu pemainnya setahun lalu. Aku tidak berniat menonton film ini. Ada banyak alasan, misalnya karna sekarang saya dalam proses pencarian pekerjaan jadi uang menjadi masalah utamanya *lol, kemudian masalah pasangan buat menonton. Pengen nonton sama adek? dia nonton sama pacarnya. Pengen nonton sama pacar? Oke fix, lupakan ini *kitajomblo* hahaa. Masalah selanjutnya, adalah aku tidak menonton season sebelumnya dari movie ini jadi takut gak nyambung.

Tapi, pada hari rabu datang whatsapp dari salah satu teman aku. Sebut saja namanya Juned *emang namanya juned*. Dia ngajak nonton dan aku menolaknya. Bukan karna alasan yang aku sebutin diatas tapi orang ini selalu ngajak nonton mendadak.

Panjang cerita, kami nonton hari kamis sorenya. Oke, meski aku telat 15 menit karna ada urusan. Akhirnya masuk bioskop juga dalam keadaan room sudah gelap dan kami duduk di depan *agak mendongak nontonnya*

Let's me, review about this movie.

Intrik dari film ini adalah balapan dan persahabatan. Di film ini, bagi kalian yang sudah menonton ataupun belum, kita akan disuguhkan dengan visual yang apik dan kalian pasti kalian akan terkagum kagum liat berbagai macam mobil keren disana. Satu mobil favorite aku disana, mobil merah milik pangeran yordania dan itu asli ganteng banget mobilnya.




Di film ini, Dominic Torento dkk punya misi untuk melindungi Ramsey (seorang hecker perempuan yang hebat) karna Ramsey ini memiliki sebuat alat yang disebut dengan nama "Mata Tuhan" . Itu alat semacam alat pelacak yang super canggih. Ya, kalau namanya melindungi berarti ada orang yang akan berniat jahat bagi orang yang dilindungi. Dia adalah Tn. Shwan entah sapalah namanya aku lupa. 

Mulai dari adegan Dominic dkk diterjunkan dari pesawat dengan mobil mereka, kemudian balapan demi menyelamtakan Ramsey dan pergi ke Dubui buat ambil "mata tuhan" kalian akan dibuat tercenggang karna  visual dan animasi yang keren bahkan terlihat asli.

Well to the well, ini film bagus secara visual namun, bagiku ending film ini rada tidak nyambung. Ya, mungkin itu karna Paul Walker yang merupakan salah satu pemeran utamanya meninggal setahun lalu sehingga mereka harus merubah jalan ceritanya. Endingnya itu nanti si Dominic yang berhasil mengalah musuhnya dengan bantuan Hoobs dkk juga pingsan karna terkena runtuhan gedung dan pada saat itu istrinya yang di nikahinya dulu telah mengingat semuanya. Mungkin ini adalah adegan romantis dan banyak orang yang menangis tapi aku tidak karna nurut aku akting buat scene romance begitu agak kurang menyentuh dari sang aktris maupun aktornya.

Nah setelah itu, mereka pergi berkumpul di pantai dan si Dominic pergi pakai mobil dikejar sama Paul Walker kemudian tatapan2an. Ya, agak gak nyambung meski mereka menegaskan kalau kita tak butuh teman tapi butuh keluarga *gitulahintinya* dan sangat jelas film ini diakhir memberikan dedikasi buat Paul Walker dan soundtracknya yang See You Again itu benar benar memiliki nilai tersendiri di setiap bait liriknya.

Oke sekian. Bagi yang mau nonton selamat menonton dan thanks buat juned, next time aku yang traktir *pas runner maze 2 rilis ya?* 

XOXO,






  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea