Terjebak Di Fool Belly Pekanbaru


Ok fix, malam itu pengen makan icecream plantz yang lagi nge-hits tapi apa daya tempatnya full parah. Trus dapat rekomendasi dari teman untuk ke salah satu cafe di jalan Riau karna disana ada juga makanan yang saya cari. Tapi, malam itu hujan lebat dan kami saya dan dua pasukan menipis isi dompet, terjebak dijalan Setia Budi dan akhirnya memutuskan untuk berteduh di salah satu cafe. Sebenarnya, ini bukan cafe baru, saya sudah cukup sering mendengarnya dari teman-teman saya tapi ya belum ada rencana kesini.

Namanya "Fool Belly" berlokasi di Jln. Setia Budi No.74 tepatnya di depan Gajah Mada futsal.


Begitu masuk hujan langsung turun dengan deras, alhasil saya pengen yang panas-panas tapi saya pasti akan selalu kalah berargumen dengan adik saya yang paling kecil. Well, saya lihat ada menu apa saja yang ada di Fool Belly ini. 

Ada berbagai macam minuman dan dessert tersedia disini. Dan akhirnya pilihan jatuh kepada cronat yang disiram careamel diatasnya. Sedangkan adik saya memesan, chocolate women dan blueberry torte plus flavor ice tea.

 
Cronat

Blueberry Torte

Chocolate Women



Kalau boleh jujur sih, rasa kuenya biasa saja begitu juga dengan minumannya. Tapi, untuk interior tempat, itu cukup unik dan aku suka.



 Oh ya, yg Cronat yang saya makan itu enak, jika saya bandingkan dengan rasa dua kue yang dipesan adik saya. Untuk minuman saya gak bisa komen. 
Bukan karna tidak enak tetapi karna saya tidak kebagian mencicipinya. :'(

Kalau harga sih terjangkau, untuk cronat yang saya makan itu harganya 10rb jadi budget untuk dessert nya sekitar 10-30 ribuan dan untuk minumannya sendiri itu dari harga 15-25rb.
duo penipis isi dompet =))


XOXO


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea