[Review K-Drama] Kill Me Heal Me VS Hyde and Jekyll Me


Sebenarnya aku mau posting ini nanti, ketika drama Hyde and Jekyll Me sudah tamat. Namun sepertinya jika diposting sekarang sudah bisa.


Ok, let's do it! 


Kill Me Heal Me

Kill Me Heal Me dan Hyde and Jekyll Me adalah dua drama korea yang mengadaptasi alur cerita mengenai penyakit psikologi D.I.D atau Dissociative Indentify Disorder. DID sendiri dalam bahasa awam sering disebut sebagai kepribadian ganda. Nah, dalam drama Kill Me Heal Me pemeran utama yang memerankan sebagai penderita DID adalah Jisung. Jisung sendiri sudah termasuk jajaran aktor korea paling top dan kualitas aktingnya diakui. Didrama ini, Jisung yang berperan sebagai Cha Do Hyun ini mengalami trauma masa kecil sehingga menderita DID. Ada banyak kepribadian yang diciptakan oleh Cha Do Hyun. Setidaknya ada 7 kepribadian yg ia ciptakan.

7 Karakter yang diperankan Jisung dalam Kill Me Heal Me

Nantinya, Cha Do Hyun ini akan bertemu dengan Oh Ri Jin, seorang psikiater yang diperankan oleh Hwang Jung Eum. Keduanya nanti saling jatuh cinta, namun ada suatu intrik dalam keluarga yang ternyata memiliki keterkaitan dengan penyakit Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin. Drama ini benar benar dikemas dengan apik dan kualitas akting Jisung aku acungin 10 jempol. Terlebih ketika ia berperan sebagai Ahn Yo Na -salah satukarakter kepribadiannya-, seorang gadis remaja yang energik.


Jisung ketika menjadi Ahn Yoo Na

Kill me heal me, ditayangkan di stasiun televisi SBS setiap hari rabu&kamis. Drama ini diproduksi sebanyak 20 ep dan baru saja selesai tanyang minggu lalu.untuk yang ingin mendowloadnya, silahkan dicari raw dibeberapa site penyedia raw drama korea. Seperti, dorama24x, 2tempest.com, filmdrama.net dan masih bnyak lagi. Untuk subtitle, tinggal open di subscene saja.

Hyde and Jekyll Me


Selanjutnya, mengenai drama Hyde and Jekyll Me, drama ini awalnya membuat banyak wanita terutama penggemar berat aktor ganteng korea, Hyunbin sangat menantilan drama ini. Temanya sama dengan drama Kill Me Heal Me, hanya saja Hyunbin yang berperan sebagai Goo Soo Jin disini tidak memiliki kepribadian sebanyak Jisung di Kill Me Heal Me. Disini dia hahya punya 3 kepribadian tapi hanya dua yang disering dimunculkan. Si pemeran utama drama ini, bisa mendapatkan penyakit ini karna trauma masa kecil. Namun, menurut aku drama ini terlalu datar. Kisah cintanya juga terlalu datar, apa mungkin karna aku sudah nonton drama Kill Me Heal Me terlebih dahulu. Akting Hyunbin seharusnya bisa dilebih di improve dan menurut ku akting pria itu tak sebaik didrama drama sebelum dia. Plus, lawan akting Hyunbin disini , si Jang hana diperankan oleh Ha Ji Min kurang dapat feel bahkan chemystery diantara mereka.

Drama ini, masih berjalan dan akan diproduksi sebanyak 20 episode. Untuk saat ini sudah berjalan 19 episode, jika tidak ada penambahan makan di jadwalkan tanggal 26 maret ini akan tamat dan akan digantikan oleh drama komedi Shin Se Kyung dan Park Yoochun (i wait for this). Untuk yang mau downloadnya sama saja situsnya dengan drama Kill Me Heal Me.

Well, dari kedua drama ini aku paling merekomendasikan kalian untuk melihat drama Kill Me Heal Me tapi bukan berakti Hyde and Jekyll Me tak layak, bagi kalian yang suka Hyunbin. Silahkan di lihat, untuk mengobati rasa kangen terhadap Hyunbin dan bisa dijadikan vitamin mata melihat yang cakep cakep hahaa.




XOXO,

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Saya selalu suka ekting Han Ji Min, liat dulu aja bbrapa episot

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea