On Day Of My Life [ My Graduation]

Akhirnya moment ini tiba....
Ma Best Friends
Setelah menempuh pendidikan dibangku kuliah selama 4 tahun lebih dikit. Akhirnya pada 28 Februari 2015 aku resmi menyandang gelar sarjana. Ini bukan akhir dari perjalanan akan tetapi ini adalah awal gerbang kehidupan baru yang mungkin saja lebih berat dari sebelumnya.



Jika boleh flashback, perjuangan untuk mendapatkan gelar ini bukanlah sesuatu yang mudah. Jika airmata bisa menjadi saksi mungkin airmata yang jatuh sepanjang perjalanan kampus kerumah bisa bercerita tentang beratnya perjuangan ini. Awalnya ,saya mencoba membandingkan diri dengan teman yang setiap urusan skripsinya itu lancar sehingga timbul rasa iri,namun saya sadar itu salah. Tuhan sedang menguji saya,tuhan menguji seberapa dekat kita denganNya.

Kalau dipikir-pikir, mungkin saya bisa wisuda di bulan november lalu, tapi tuhan tak mengizinkan . Dia tahu yang terbaik untuk saya. Disaat saya sidang, itulah disaat saya merasa sedih karna pada saat itu kedua orang tua saya pergi menunaikan ibadah umroh. Sedih saja rasa ketika saya bisa berteriak mengatakan "aku lulus, mak,pak" namun itu sulit karna perbedaan waktu mekkah dan indonesia (ini yang dinamakan jet lag) Tapi, Tuhan itu Maha Adil dan Bijaksana, Dia membalas semua jerih payah umat-Nya, airmata umat-Nya, penantian serta kesabaran untuk menunggu jadwal sidang umat-Nya ini.

Hari itu, 26 Februari 2015 ,pada saat Yudisium fakultas Sains dan Teknologi Universitas saya. Saya mendapat gelar "Pemuncak" dan bisa membuat kedua orang tua saya bangga. Melihat orang tua saya bediri didepan dan bersalaman dengan dekan fakultas saya itu sebuah kebahagian untuk saya. Saya memang bukan lulusan tercepat dan terbaik se-fakultas tapi gelar ini bisa memancarkan rona bahagia diwajah kedua orang tua saya. Semoga saya selalu bisa menciptakan rona bahagia itu dan mengukir senyum diwajah mereka *amin.

Bersama Koordinator TA



Bersama Wakil Dekan 3
Bersama Sebagian Dosen TIF
  

Setelah dilaksanakan yudisium, barulah pada 28 Februari 2015. Saya sah mendapat gelar ST diujung nama saya. It's My Graduation.

Terima Kasih buat seluruh orang yang telah mensupport saya. Buat Mama, Papa ,Adik2ku. Ini Icha persembahkan ini untuk kalian dan juga untuk seluruh keluarga besarku.
Terima kasih buat Dosen Pembimbing saya (pak Novriyanto,ST,M.Sc) yang bersedia membimbing tugas akhir saya hingga saya bisa mendapatkan gelar ini. Buat dosen penguji saya (pak Benny dan pak Resky) ,untuk Koordinator TA ( Pak Affan) dan seluruh jajaran Dosen TIF. Khusus juga untuk PA saya ibu Lola, yang bersedia mendengarkan curhat saya yang hampir stress mikirkan jadwal sidang.
Terima kasih juga untuk teman-teman saya. Anak-anak "biawak oplosan" opi, dos, fe, bg kiting, pakde, opan. Untuk anak2 TIF B 2010. Untuk anak-anak sepermainan , suri, puput, dira, uyung, kak ata, kak mega, mbak mimie, kak dila, kak hilda, kak yuliska dll.
Terima kasih banyak-banyak.

Khusus buat Infinite, GOT7, EXO,Afgan Terima kasih. Lagu kalian menemani malam saya ketika mengerjakan skripsi dan juga untuk Running Man, WGM yang menjadi hiburan disaat stress mengolah data. :D













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea