Ochado & Snow Flake — Bubble Milk Tea Shop Baru di Pekanbaru



Saat ini, Pekanbaru memang lagi ramai dengan tempat tongkrongan baru. Terutama coffee/ tea shop. Beberapa hari lalu, saya lihat postingan di instagram @kulinerpku, nah saya lihat satu postingan yang lagi nge-hits nah karna penasaran akhirnya saya putusin buat kesana bareng adik saya dan kebetulan tempatnya gak jauh dari rumah, sekitar sepuluh menit sudah nyampe.


Nama tempatnya adalah Ochado & Snow Flake, sebuah bubble milk tea shop yang menyajikan minuman dengan style Jepang. Berlokasi di Jln. Tengku Umar No 41, tepatnya kalau dari Jln. Sudirman tinggal belok ke jalan yang di samping Mal Pekanbaru dan shop ini tepat di depan kantor camat Pekanbaru Kota. Shop yang buka dari jam 11.00-23.00 wib ini, mengusung konsep interior berdesain industrial. Konsep ini saya sangat suka, simple dan sangat nyaman. :D


Secara keseluruhan interior maupun exterior shop ini saya suka bahkan suasana yang nyaman ketika duduk menunggu orderan tiba. Alunan musik yang begitu keras membuat suasananya makin oke, maklum saya tidak begitu suka dengan suasana yang berisik terlebih musik dengan volume maximum. Dan juga saya yang benci banget sama asap rokok ya paling gak akan betah soal dan disini adalah "NO SMOKING AREA" hehehe. Meskipun begitu, dari sisi saya, tempat ini kecil tapi sepertinya bakalan ada perluasan area shop karna saya mendengar "suara-suara" renovasi di bangunan sebelahnya *semoga saja* dan juga lahan parkir yang kecil untuk parkir mobil meski bisa parkir dipinggir jalan tapi tetap saja alangkah baiknya jika di perluas :D.

Nah, Begitu masuk ke dalam Ochado & Snow Flake Pekanbaru , ada meja yang sangat cocok bila kalian datang bareng teman se-genk, tapi kalau sedang di mabuk asmara bisa coba spot favorite saya di dekat koridor. Saya suka spot itu bukan karna sedang dimabuk asmara tapi karna design didindingnya sangat unik. Ada juga, bar stool buat kalian yang jomblo datang sendirian atau karna meja lain sudah penuh.


Oh ya, ada yang unik juga di Ochado & Snow Flake. Adalah toiletnya, kemarin itu mau cuci tangan terus ke toiletnya dan i think it's unique concept.


Oke saya datang kesini buat minum. Nah, trus ada menu apa dong yang bisa dipesan di Ochado & Snow Flake? Disini menunya adalah buble milk tea, dan ada juga menu dessert yang lagi nge-hits yaitu Hanamatcha. Hanamatcha sendiri seperti patbingsoo (minuman musim panas di Korea) kalau orang Indonesia bilangnya es campur, namun ini bukan es campur. Ada campur ice cream green tea dengan beberapa komponen lainnya. Bagi yang gak suka rasa greentea bisa diganti dengan yang rasa vanila aja. Selain itu ada juga, menu lainnya seperti Mango Manira, Aishi Taro Pudding dll. 

Malam itu, kami —saya dan adik— order bubble milk tea Okinawa Matcha dengan topping pearls dan gula 50% kalau suka manis minta 75% aja gulanya, Aishi Taro Pudding dan Hanamatcha with vanilla ice cream.

Hanamatcha with vanilla ice cream

Aisi Tarro Pudding
Untuk snacknya, sepertinya belum ada ditunggu saja kemunculan menu berikutnya. 
Dari segi harga, Ochado & Snow Flake dibandrol dengan harga yang affordable kok. Tapi, kalau tiap hari juga bisa bangkrut hahaha. Budget mulai 25.000-40.000 dan harga itu sebanding untuk taste dilidah.

Sekian review dari saya, next time kalau ada tempat baru, waktu, dan kesehatan terutama kesehatan dompet, insyaallah akan dibikinkan reviewnya kembali.

***
Jln. Tengku Umar No.41 – Pekanbaru
(di samping Raja Cukur, di depan Kantor Camat Pekanbaru Kota)



Regard,










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea