Anak Kembar yang menggemaskan

Hallooooooo...............
Sudah lama tidak buat postingan di blog ini.
Baiklah, kali ini saya mau posting tentang sekumpulan anak kembar yang terkenal saat ini.


ARE YOU READY? 
Let's check it out.



1. Rayul & Rahui

Pertama kali lihat mereka itu di acara reality show salah satu televisi Korea (KBS). Mereka adalah kembar identik dan mereka adalah anak dari mantan personil S.E.S yang booming di era 90-an—Shoo.


Rayul & Rahui

Kembar Identik, Rayul & Rahui

Mereka berdua lahir pada tanggal 2 juli 2013  dan karna mereka kembar identik,aku agak susah membedakan mana yang Rayul dan mana yang Rahui.

Rayul, Rahui & her mom—shoo.
Rayul Rahui & her Brother
Rayul & Rahui cuties
2. Twins Seojun & Seoeon

Nah ! Dua anak kembar ini mungkin udah tak asing bagi yang mengikuti reality show-nya KBS yaitu Return Of Superman. Mereka ini adalah anak pertama dari pasangan komedian, Lee Hwijae dan Moon Jeong Won yang lahir pada 15 maret 2013.


Lee Hwijae & Moon Jeong Won

Awal nonton mereka, jujur garing banget. Soalnya, waktu itu mereka baru lahir jadi belum bisa ngapa-ngapain. Tapi, sekarang melihat pertumbuhan mereka jadi gemes sendiri.
Seojun & Seoeon
Having fun with their lunch
3. Triplet Daehan, Minguk & Manse


Keluarga baru di reality show, Return of Superman ini sedang menjadi pembicaraan hangat dikalangan fans. Betapa tidak, mereka adalah Triplet alias kembar tiga yang sangat lucu dan pintar-pintar. 


Daehan, Minguk dan Manse sendiri merupakan anak pertama dari Aktor berbakat Korea Song Il Guk ( Pemeran Drama Jumong). Nama mereka yang unik dan mudah diingat karna memiliki artis sendiri. Daehan-Minguk ( berarti Negara Korea) sedangkan Manse (berarti Horay,Panjang Umur,Sejahtera) jadi inti dari nama mereka bertiga itu mendoakan kesejahteraan negara kelahiran mereka.


Song Il Guk & Song Triplet

Mereka lahir pada 16 Maret 2012 dan dari mereka bertiga, Daehan merupakan yang pertama lahir. Kalau dilihat dari reality tersebut, karakter Daehan memang menunjukan bahwa dirinya memang seorang hyung (abang) bagi adik-adiknya dan hal yang terbaik yang paling bisa ia lakukan adalah makan dengan lahap.
Song Daehan

Selanjutnya, yang lahir kedua adalah Minguk. Minguk ini karakternya cute dan dia adalah anak yang suka bangun pagi serta suka bernyanyi. 

Song Minguk

Dan yang terakhir itu adalah Manse. Kalau nurut aku si Manse itu agak agak troubler brother. Dia suka ngamuk sendiri kalau apa yang dimau gak kesampaian ,faktor anak bungsu kali yah. Hobinya itu driving.
Song Manse

Dan yang paling aku salutkan dari mereka adalah mereka diajarkan untuk saling menyayangi sesama saudara dan diajarkan untuk disiplin oleh kedua orang tua mereka


Daehan,Minguk & Manse
4. Twins Fraternal Chelsea & Jesper 


Chelsea & Jesper

Berbeda dengan kembar sebelumnya, Chelsea dan Jesper adalah kembar fraternal. Kembar Fraternal adalah dimana kondisi sewaktu pembuahan 2 atau lebih sel telur milik ibu dibuahi oleh 2 atau lebih sel sperma Jadi nanti sel telur memproduksi dua atau lebih sel ovum yang berbeda pada saat yang sama.
Twins Fraternal

Makanya dalam kasus kembar fraternal, bayi yang dilahirkan ada yang berbeda jenis kelamin, berbeda golongan darah,dan tidak memiliki wajah yang identik. Begitulah yang terjadi pada Chelsea dan Jesper.

cute's Chelsea & Jesper

Kembar Fraternal yang dilahirkan pada 11 September2011 itu bukanlah berasal dari Korea. Mereka berasal dari taiwan dan juga bukan artis. Awalnya, Jesper ini terkenal karna wajahnya sangat mirip dengan Baekhyun "EXO" ketika masih bayi dan semenjak itu kedua anak ini mulai terkenal. 

Jesper yang terlihat mirip Baekhyun dan si cantik Chelsea

Lihat saja followers mereka di Instagram yang sudah ribuan (@chelsea_jesper). Dan juga mereka memang sangat lucu dan terlihat akrab meski berbeda jenis kelamin. 

Credit Photo's :

KBS2TV (Return Of Superman)
Instagram @Chelsea_jesper
google.com






























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea