7 Penyanyi yang memiliki suara tinggi di Asia

Hi..
Siapa yang kenal dengan Whitney Houston? Penyanyi yang memiliki lengkingan dan dapat mencapai nada tinggi ini sangat terkenal di dunia. Nah, berawal dari dengar lagu milik Whitney Houston, saya berniat membuat mau posting wacana baru yang nantinya sih bakalan dilanjutin dengan topik yang berbeda-beda. Kali saya akan posting 7 orang penyanyi yang memiliki suara tinggi di Asia dan rata-rata sih banyak perempuan.

List ini berdasarkan pendapat saya. Mereka yang namanya saya tulis dibawah ini adalah penyanyi-penyanyi Asia yang berhasil membuat saya merinding ketika menyanyi lagu bernada tinggi dan dapat mencapai high tone nya dengan fantastik.

Check It This >



1. Ailee ( Korea)
Ailee
 Dia ini penyanyi favorite saya. Diva Korea Selatan yang mendapat julukan sebagai Beyonce-nya Korea. Gadis keturunan Korea-US ini sangat fasih dalam bahasa Inggris dan sudah mengeluarkan album dan mendapat beragam penghargaan di industri musik Korea.

Berikut perform dari Ailee yang keren



2. Charmaine Clarice Relucio Pempengco ( Philippines)
Charice Pempengco

Biasa dipanggil dengan Charice Pempengco, penyanyi kelahiran 1992 ini adalah gadis yang terkenal di Youtube dan berasal dari Philipina. Gadis yang mengakui jiwa dalam dirinya adalah pria ini pernah diundang keacara Oprah Winfrey ini tengah menjajal karirnya di industri dunia.

Dulu waktu dia masih kecil, gadis yang memotong rambutnya menjadi pendek ini pernah berduet dengan salah seorang anggota Super Junior dan penampilannya itu benar-benar membuat saya terkagum-kagum.


Berikut beberapa penampilan mengaggumkan dari Charice Pempengco



 
Ini pada saati Charice berduet dengan Kyuhyun of Super Junior 

3. Nicky Astria (Indonesia)
Nicky Astria

Best Lady Rocker Indonesia. Begitu julukan wanita yang satu ini. Awalnya saya sendiri gak tau siapa Nicky Astria, maklum beliau berkarir ketika saya belum lahir. Tetapi karna beliau adalah idola mama saya dan lagunya sering putar dalam playlist mama jadi akrab dengan suara tinggi yang penuh jiwa rock itu.

Berikut penampilan Lady Rocker Indonesia



4. Davinchi ( Korea)
Davinchi

Duo vokal Korea ini memang selalu membuat merinding. Kalau saya ke karoke, saya akan selalu menghindari menyanyikan lagu mereka,maklum suara mereka sangat tinggi.

Mungkin dari dua orang ini, Kang Min Kyung dan Lee Hae Ri memiliki spesifikasi jenis suara masing-masing dan tetap aja nurut aku keduanya terbaik.

Berikut penampilan Davinci


5. Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay (Indonesia)
Nowela Elizabeth Mikhelia

Dinobatkan sebagai juara Indonesia Idol 8 beberapa waktu lalu, bukanlah suatu yang salah. Ini sesuai prediksi saya sejak awal kompetisi dimulai. Gadis keturunan Papua ini, memang best ! kalau tidak percaya liat saya setiap penampilannya pada saat panggung spektakuler.

Berikut beberapa penampilan Nowela di panggung Indonesia Idol 8






6. Jaclyn Victor (Malaysia)
Jaclyn Victor

Pemenang Malaysia Idol tahun 2004 ini benar-benar mencuri perhatian saya. Pernah datang sebagai bintang tamu di acara Indonesia Idol membuat saya mencari lebih jauh tentangnya dan tentu saja, wanita keturunan India-Malaysia ini memang Best Singer !

Lihat penampilan Jaclyn Victor berikut ini


7. Shim Changmin ( Korea)
Shim Changmin of TVXQ
Nah satu-satunya pria dalam list saya kali ini adalah anggota boyband legendaris TVXQ. Sebenarnya masih banyak penyanyi pria korea yang memiliki suara tinggi seperti Yoseob (Beast), Daehyun (BAP), Cho Kyuhyun (Super Junior) tapi tetap saja diantara yang baik tentu ada yang terbaik. 

Awal dengar suara tinggi Changmin sih pada waktu part dia bernanyi di lagu Mirotic (pada saat itu baru mulai melirik boyband TVXQ).

Berikut penampilan Changmin dengan High Tone



Udah segitu aja, silahkan bagi yang membaca,coment dan tentukan 7 penyanyi Asia dengan suara tinggi.

Ppapoy ~~


credit picture : taken from google













 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea