MUBANK in JAKARTA 2013 [PART 2 ~END]

Ini cerita lanjutan saya, check it Out.
 Acara Di mulai dengan pertunjukan dance modern dengan music betawi dan MC –nya naik ke panggung.
Ada empat MC malam itu tiga dari korea dan satu dari Indonesia. Mereka adalah Cho KyuHyun “Super Junior”, Taecyeon “2PM”,satu orang perempuan orang korea, aku gak ingat siapa namanya, kalau gak salah dengar ada siwan-siwan gitu namanya, dan yang dari Indonesia adalah Nadya Mulia.
MC membuka acaranya ,dalam 3 bahasa Korea-Inggris-Indonesia dan ada beberapa kali para MC korea ini mengucapkan kalimat bahasa Indonesia, seperti " Apa Kabar", " Selamat Pagi", "Selamat malam", "Terima Kasih".




 Chapter 6 : It’s SHOW TIME

Penampilan pertama dibuka oleh "Teen Top" dengan lagu Miss Right dan perform ini harus di ulang karna ada kesalahan teknis pada saat pemutaran musik. Ketika harus diulang para member teen top terlihat sedikit kebingungan namun fans pada teriak “gwanchana” bersama-sama.
Setelah lagu Miss Right,lanjut ke To you dan mereka intro diri masing-masing. Saat memperkenalkan diri mereka. Aku sih gak fokus dengan apa yang mereka ucapkan lebih fokus ke member terutama Niel yang memiliki bibir yang sungguh teramat eksotis :D

Setelah penampilan  "Teen Top" ,lanjut ke "Sistar". Girls Grup satu-satunya malam itu. Mereka terlihat sexy dan cantik. Mereka membawakan lagu Alone,kemudian Loving You dan ini penampilan yang di tunggu-tunggu Sexy Chair Dance –Sistar 19 “Gone Not Around Any Longer. It's so sexy ! 
 
Setelah Sistar ,Muncullah "Eru" dia menyanyi tiga lagu, lagu pertama gak tau judul tapi itu lagunya bergenre ballad, lagu yang  kedua juga gak tau judulnya,tapi lagu kedua ini enak dan lagu terakhir lagu milik "David Craig- Insomnia" yang dibawakan dalam versi bahasa korea.

Setelah itu,penampilan Artis Indonesia"Afgan Syahreza" danlagi-lagi saya gak fokus dan tak tau judul lagu yang dia bawakan malam itu. Akan tetapi, malam itu Afgan melakukan dance ,terlihat kaku sih nurut aku tapi kece dah! dan menjelang dari lagu pertama ke lagu ke dua afgan sampat mengambil beberapa selca diatas panggung dengan background penonton yang ada disana.
Setelah Afgan, ada special stage. Di sini Hyorin “Sistar” berduet dengan Eru dan meraka membawakan lagu lawas Indonesia yang dulunya pernah dibawakan oleh penyanyi legendaris IndonesiaIwan Fals dan Rafika Duri. Lagu berjudul Kemesraan ini sontak membuat Gelora Bung Karno bergetar, bagaimana tidak? lagu ini sering dinyanyikan ketika perpisahan semasa sekolah dan tentunya banyak fans yang hapal dan bernyanyi bersama. Salut sama mereka yang malam sangat fasih melafalkan setiap lirik dalam bahasa Indonesia tersebut.


Setelah special stage dari Hyorin dan Eru, ini yang paling aku tunggu. Karna mereka makanya aku berada di Gelora Bung Karno malam itu.

 INFINITE

Infinite
Infinite
Pada saat mereka tampil, aku hanya bisa cenggo dengan mulut yang berteriak tak jelas namun, sayang, mereka perform di stage bagian tengah dan itu jauh dari sektor tempat aku berdiri. Mereka bawa lagu tiga lagu malam itu, "The Chaser", "Before The Down" dan "Be Mine" kemudian melakukan intro.

Seperti biasa, Hoya selalu melontarkan kalimat “if I say “HO” you say “YA” dan otomatis fans InfiniteInspirit, teriak bereng-bareng Hoyaa~~ dan sebelum memeperkenalkan dirinya salah seorang member, L, sempat melakukan testing mic dan semua fans berteriak. Heran sih awalnya kenapa gitu aja langsung teriak *LOL.

Setelah Infinite, ada special stage lagi. Di special stage ini, para pengisi acara menyayikan lagu soundtrack beberapa drama korea yang pernah mem-booming di Indonesia.

Lagu pertama dibawakan oleh Soyu “Sistar” , dia menyanyikan OST Full House yang berjudul “I Think” kemudian di relay oleh WooHyun "Infinite" dia menyanyikan OST Dream High yang ”Dreaming” kemudian "SHINee" muncul dengan OST Boy Before Flower berjudul "Stand By Me".

Woohyun saat menyanyikan OST Dream High

Selanjutnya, "SHINee" langsung menyambung perform mereka dan membawakan tiga lagu. "Beautiful", "Dream Girls",dan "Sherlock". Malam itu, ketika "SHINee" tampil saya baru menyadari bahwa Minho memiliki hidung yang lumayan besar *LOL.

Minho
SHINee
Setelah "SHINee", dilanjutkan dengan perform dari "Beast". Mereka menyanyikan tiga lagu. "Beautiful Midnight","Fiction" dan "Shock". Pada saat mereka tampil, salah satu member—Yoseob, terlihat sangat ramah karna terus melemparkan senyum ke fans mereka yang berada disan.

Penampilan selanjutnya, "2PM". Mereka membawakan lagu “Heartbeat” kemudian lanjut “Hands Up” dan pada saat menyanyikan lagu "Hands Up" mereka menyebar ke seluruh sisi penonton. Di sektor saya itu ada Nichkun dan Wooyoung ( ganteng banget mereka ,beneran !). Setelah “Hand Up” lanjut 10 Point 10,dilagu ini ada scene yang buat penonton teriak ,mereka melakukan butt dance ~LMAO 
2PM
Taecyon
Changsung
Junho
Nichkun

Dan mereka sempat menyayikan lagu anak-anak dalam berbahasa Indonesia yaitu lagu dengan judul “satu-satu “  dan semua penonton ikut bernyanyi.
Setelah itu, ternyata masih ada spesial stage. Special stage kali ini adalah dimana "Teen Top" dan "S4" (Indonesia Boyband) melakukan change perform. Awalnya mereka bersama-sama menari dengan alunan music Michael Jackson dan kemudian "Teen Top" menyanyikan lagu S4 “She Is My Girl” dalam bahasa Indonesia dan dilanjutkan dengan "S4" yang menyayikan lagu Teen Top “No More Perfume on You”,

Teen Top

Dan sebagai pengisi acara yang paling ditunggu-tunggu malam itu.

Super Junior

So Many Blue in Gelora Bung Karno ,hampir 60 % fans yang datang adalah ELF

Lagu pertama yang dibawakan adalah Bonamana ver rock,tapi sebelum masuk ke lirik mereka menyebar ke seluruh sisi,dan  yang berada disektor saya adalah Ryeowook dan Kyuhyun.
 
Lagu kedua "Oppa-Oppa" , lagu ini awalnya dibawakan hanya berdua oleh Euhyuk dan Donghae. Eunhyuk berdiri  di sektor festival B dan Donghae di sektor festival A dan ketika lagu ini hampir selesai,semua member suju keluar bernyanyi bersama. Lagu terakhir Sexy Free and Single,mereka hanya di tengah panggung karna mereka melakukan dance.

Pertunjukan berakhir dan sebelum berakhir semua artis menyebar keseluruh sisi untuk memberikan fans service sambil diiringi lagu dari DJ Doc “Run To You”.

Dan yang paling berkesan di konser ini adalah ketika aku mau bayar uang tiket ke paman ,paman aku bilang “it’s Free. HAHAHAHA.

Sunggyu "Infinite"
Woohyun dan Sungjong "Infinite"


Woohyun dan Sungyeol "Infinite"
Hoya "Infinite"
Taemin "SHINee" & Junhyung "Beast"
Taecyeon "2PM" & Doojoon "Beast"
Ryewook "Super Junior"
Teen Top
Beast

Eunhyuk "Super Junior"
L "Infinite"
Woohyun "Infinite"
Shindong & Sungmin "Super Junior"
Super Junior


Chapter 7 : Ucapan Terima Kasih untuk..

TERIMA KASIH BANYAK buat kedua orang tua aku yang udah izinin aku. Buat sepupu Alma juga yang udah pergi bareng dan izinin aku tinggal dirumahnya. Buat my lovely aunty, tante Pepi yang udah jemput aku dibandara dan for my greatest uncle  yang udah kasi aku tiket gratis, anterin kesana kemari hingga menggila dia arena konser dan juga untuk si itam  gendut kesayangan, adek ku tersayang Tyanabila yang temanin aku berangkat dari Pekanbaru.

Makasi juga buat sesama Kpopers ,all fandom,special buat Andromeda dan ELF yang banyak kasi-kasi air minum disaat aku udah gak sanggup lagi berdiri di arena,dan Special buat INSPIRIT yang teriak-teriak bareng aku.

TERIMA KASIH Semuanya

THE END

Regard,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea