7 Idol Kpop Bersaudara


Awalnya aku gak ada pikiran buat bikin postingan ini karna aku lagi galau plus rada bete jadi aku melampiaskan ke nonton reality show. Nah lagi nonton Happy Together, aku dengar salah seorang MC -Yoo Jae Suk-  salah menyebut nama Krystal yang saat itu menjadi bintang tamu diacara tersebut. Dia memanggil Krystal dengan panggilan Jessica dan jadi kepikiran buat postingin tentang siapa-siapa aja artis kpop yang memiliki saudara kandung yang juga artis kpop.

Okay ! This Is !




1. Jessica (SNSD) & Krystal (F(x))

Pasti pada kenalkan? Nah kakak-beradik ini popularitas mereka lumayan tinggi dikalangan fans. Mereka kpop Idol yang bersaudara dan berkerja dibawah naungan management yang sama yakni SM entertaiment.

2.Thunder (MBLAQ) & Sandara (2NE1)

Kakak beradik ini kompak loh,sang kakakSandara,sering banget mengunjungi sang adik dan juga suka posting photo mereka berdua. Sandara sendiri adalah anggota girlband 2NE1 yang berada dibawah naungan YG Entertaiment sedangkan Cheondung atau yang lebih keren dipanggil Thunder adalah anggota boyband MBLAQ yang berada dibawah naungan J Tune Entertaiment.

3.Si Kembar KwangMin & YoungMin (Boyfriend)


Nahh kalau mereka berdua adalah rookie pendatang baru dan mereka berdua adalah saudara kembar identik. Mereka adalah anggota Boyband Boyfriend yang berada dibawah naungan StarShip Entertaiman dan aku susah buat bedain mereka *LOL~.

4.MIR (MBLAQ) & Go Eun Ah

Nah yang ini agak beda ,sang adik Mir lebih memilih jalur musik menjadi anggota boyband yakni MBLAQ sedangkan kakaknya lebih memilih akting. Awalnya aku kurang tahu siapa itu Go Eun Ah dan ternyata dia adalah yang main di Bad Guy bersama Kim Na Gil.

5.Kim Hyung Joon (ex SS501) & Kim Ki Bum (ex U-Kiss)


Awal lihat mereka berdua,aku mengira kalau mereka adalah saudara kembar seperti Youngmin dan Kwangmin tapi ternyata tidak. Kim Hyung Joon adalah kakak dari Kim Kim Bum.

6.Junsu (TVXQ) & JunHo

Mereka ini adalah saudara kembar,meskipun tidak identik.Junsu memulai debutnya di salah satu boyband Korea yang populer yaitu TVXQDong Bang Shin Ki. Dan kini sebab masalah internal dalam management ,TVXQ berpisah, dan Junsu membentuk grup vokal bernama JYJ. Kakak Junsu yang merupakan mantan model, yaitu JunhoZuno memutuskan untuk memulai debutnya sebagai vokalis solo.

7.  Hwayoung (T-ara) & Hyoyoung (5dolls)

Mereka ini adalah Saudara dan teman satu management yang sama plus kembar identik. Hwayoung dan Hyoyoung keduanya adalah bagian dari Core Contents Media. Kedua gadis ini mengekspresikan hubungan dekat mereka, berbagi foto bayi dan saling men-tweet melalui akun SNS mereka.
Okay,Segitu aja ya readers,
kalau ada yang tahu idol kpop bersaudara lainnya,silahkan di share di kolom komentar :D

Love,
  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea