Rekap KIMCHI Part 2



Penampilan yang keempat PARK JUNG MIN. Dia bawakan  3 lagu diantaranya Not Alone dua lagi aku gak tau judul *lol~. Jung Min acap kali mengatakan beberapa kosakata Bahasa Indonesia seperti AKU CINTA KALIAN,AKU SENANG BERTEMU KALIAN,TERIMA KASIH.
Dia juga sempat meluk Edric Chandra yang didapuk sebagai MC malam itu dan otomatis kak Edric kaget. Dia juga berjalan kearah penonton dan mengambil ligthstick hijau yang menjadi warna official dari boyband tempat ia bernaung SS501.

 

 

 

Dan THIS THE LAST PERFORM FROM SUPER JUNIOR.
Mereka pakai baju dengan warna putih yang dominan. Lagu pertama yang dibawakan adalah "Bonamana" dan karna pada saat itu Siwon berhalangan hadir maka partnya Siwon digantiin sama Kyuhyun. Lanjut ke lagu berikutnya yakni "No Other" dan ditengah-tengah lagu sang leader Leeteuk  sempat mengucapkan salam Assamualaikum.

Lanjut ke sesi introduce alias perkenalan, para members mereka sangat berterima kasih dengan sambutan hangat para masyarakat Indonesia terutama fans mereka ELF. Mereka juga mengatakan beberapa kalimat dalam Bahasa Indonesia seperti, "Apa Kabar","Saya Donghae" Saya suka Indonesia gadis" meskipun kata terakhir itu agak rancu maknanya. Mereka juga berharap dapat mengadakan konser world tour mereka di Indonesia Super Show 4. 

Lanjut lagu ketiga, Kali ini Super Junior M yang tampil membawakan lagu "Perfection" dan "Super Girl". Selanjutnya,Istora Senayan bergetar dengan "Rokugo" milik Super Junior H dan pada saat  bernanyi salah satu member Kim Heecul mengatakan "Aku Cinta Indonesia".

Dan juga, mereka juga memakai Gold Medal yang diberikan oleh ELF Indonesia ketika mereka melakukan konser Super Show 3 di Singapura. Dan sebagai lagu penutup dari Super Junior mereka menyanyikan lagu hits mereka "Sorry Sorry" dan pada ending perform semua artis bersama sama menyanyikan lagu milik Michale Jackson yakni "Heal The World".


Lee Donghae dan Kim Heechul



Suasana di sektor Tribune
Shindong, Kyuhyun & Yesung

Yesung
Zhaomi & Henry
Donghae
Sungmin & Donghae
Sekian laporan konser kali ini dari saya dan terima kasih pada pihak yang telah mengadakan live report via twitter.
See You >_<
Regard,

Credit
Live Report  via Twitter  dan pict : 
@sundaymandarin,@ssarangbit,@KoreanUpdate,@SEI_World,@IndonesiaWantSJ,@edricTjandra
@KpopeRusuh,@sorasara,@sheridas,@shfly2425,asianHits & detik.com
                               

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea