Rekap KIMCHI part 1


Baiklah, Sebelum saya menulis tentang rekap konser yang bertajuk KIMCHI saya mau memberitahukan bahwa postingan ini dibagi menjadi dua bahagian karna terlalu panjang. :D

Live report kali ini tentang KIMCHI 2011, meskipun saya tidak berada dalam konser tetapi ini dituliskan dari sumber akurat yang berada dilokasi.

KIMCHI part 1
Let's Started




KIMCHI sendiri merupakan pergelarkan konser yang diadakan oleh salah satu promotor Indonesia WProduction. Pada acara ini, promotor mengundang beberapa artis k-pop seperti Park JungMin (SS501), Girls Days, X-5, The Boss dan menjadi senjata pamungkas dan yang paling dinantikan adalah Super Junior.

Kecuali Super Junior, artis k-pop ini udah tiba di Jakarta pada hari Jum’at 03 Juni 2011 dan langsung mengadakan jumpa pers di salah satu hotel di Jakarta pada malam harinya.
Berikut foto-foto saat jumpa pers.

X-5



The Boss

Girls Day
Park JungMin



Menurut pengakuan para Idol ini,mereka sangat suka dengan sambutan hangat para fans kpop Indonesia. Untuk Super Junior sendiri mereka baru berangkat dari Incheon International Airport sekitar pukul 11.30 KST atau 9.30 WIB pada Sabtu 04 Juni 2011 dan tiba di Jakarta pada pukul 15.25. Hal ini disebabkan karna jadwal mereka yang cukup padat.
Berikut photo para member Super Junior ketika berada Incheon menuju Jakarta.

Yesung & Leeteuk
 Dari anggota Super Junior, salah satu anggota DongHae, tiba lebih dulu di Jakarta. Hal itu karna dia berangkat dari Taiwan karna ada jadwal di sana. ia tiba sekitar pukul 01.00 Siang.  

Suasana Bandara Soekarno-Hatta dipenuhi oleh ELF


Donghae yang tiba terlebih dahulu
Menaiki troli menuju ke mobil karna akses terhambat dengan banyaknya ELF
Donghae menyapa fans dan melemparkan senyuman
Selanjutnya ,ini beberapa photo ketika member Super Junior yang tiba dari Korea sekitar pukul 15.25 meskipun harus tertahan sekitar dua puluh menitan di bandara.

Kim Heechul
Berdesak-desakan dengan fans

 

 

 
Untuk konser kali ini Siwon tidak dapat berpartisipasi dan ia sempat mengungkapkan rasa penyesalannya via video di akun twitternya.

My beloved Indonesian family! Unfortunately I will not be able to participate in the kimchi concert because of scheduling conflicts with filming my drama. I am so sorry that I won't be able to attend. I've wanted to see you so much and it breaks my heart that I will not be able to meet you. I will look forward to the time we can meet again! I love you all :) blessing!” Twitt from @Siwon407 pada Rabu,1 Juni 2011.
Dari bandara Soekarno-Hatta kita berpindah ke lokasi konser yakni di Istora Senayan. Menurut beberapa sumber, Fans artis kpop tersebut sudah memenuhi area sejak pukul 9 pagi padahal acara baru akan dimulai sekitar pukul 6 sore dan menurut beberapa teman aku ada yang pingsan di lokasi, mungkin akibat kelelahan.

ELF yang berada di Istora Senayan
Kita masuk ketika konser dimulai. Acara dimulai sekitar pukul 6 sore dan gate dibuka satu jam sebelumnya.

Suasana didalam
Stage buat Artisnya
Acara dimulai. Saat itu MC ada dua orang yang pertama ada kak Edric Chandra (Indonesia) dan ada seorang lagi perwakilan dari stasiun tv korea Arirang.
Lampu dimatikan dan Acara dimulai
MC
Penampilan pertama dibuka oleh penampilan boyband "The Boss", mereka menggunakan baju biru dan celana putih. Mereka bawain 4 lagu diantaranya ada yang berjudul "Tokyo Boy" dan sisanya saya tak tau judulnya. Kemudian mereka juga melakukan perkenalan kepada fans yang hadir. "The Boss" mengatakan bahwa mereka menyukai alam Indonesia dan sambutan para fans lalu di sesi terakhir mereka mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia yakni "Aku Cinta Kamu" dan " Terima Kasih".
Dan mereka menutup penampilan mereka dengan single kedua mereka yaitu "Stumble-Stumble".
The Boss 1
The Boss 2

Penampilan artis yang kedua adalah X-5. Mereka menggunakan baju serba putih dan membawakan tiga lagu  antara lain "Fantasy", "Syoyajima" dan "Don't Put On An Act". Dan mereka sempat melontarkan beberapa kata dalam Bahasa Indonesia  seperti "Aku Cinta Indonesia". Pada lagu terakhir mereka sempat memperlihatkan "Abs" mereka yang otomatis direspon dengan teriakan para fans yang pada malam ini didominasi oleh fans wanita.

X5
Memperlihatkan Abs
Penampilan artis yang ketiga adalah girlband satu-satunya malam itu Girl’s Day. Mereka tampil cute dengan pakaian pink dan membawakan tiga yaitu "Nothing Last","Twinkle-Twinkle" dan "How Do I Look".
Girls Day
Girls Day perform 1
Girls Day perform 2
 
 Bersambung ke part 2 ya... =))


Credit
Live Report  via Twitter  dan pict : 
@sundaymandarin,@ssarangbit,@KoreanUpdate,@SEI_World,@IndonesiaWantSJ,@edricTjandra
@KpopeRusuh,@sorasara,@sheridas,@shfly2425,asianHits & detik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea