2PM miniconcert in Indonesia


Ibarat kata, Aku dan Media sosial itu seperti Ambulance tanpa uing-uing *LOL* Sepertinya sehari tidak buka media sosial bakalan ketinggalan info banget. Nah ! kali ini bener-bener ketinggalan info.
Aku dapat info dari ma bestsist  tapi gak pernah panggil dia unnie bahwa 2PM akan datang ke Indonesia untuk mengadakan mini concert

Aku mau berbagi cerita tentang mini concert malam itu dan satu hal yang perlu diingat,aku tidak dilokasi yah, aku berbagi cerita dari temanku saja.

Langsung aja


2PM datang ke Indonesia pada tanggal 19 maret 2011. Mereka berangkat dari Seoul sekitar jam 11 siang menggunakan pesawat komersial Garuda Indonesia dan tiba di bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar jam 4 sore. Trus mereka langsung mengadakan mini show sekitar jam 7 di JIEXPO ,Jakarta.

Mini Show mereka ini bertajuk BlackBerry Live & Rockin' Concert,maklum acara ini memang di sponsori oleh BlackBerry, untuk pembeliannya tiket sendiri itu ada yang didapat dari pembelian BlackBerry ( Jangan tanyakan harganya,aku tidak tau) namun kata teman saya ada juga tiket on the spot seharga 200.000.


Antrian Pembelian Tiket

Kalau mau cepat sih ,pasti ada yang namanya calo (Indonesia,gitu) tapi harganya dua kali lipat. Bisa menjadi 400.000.

Di acara ini 2PM menjadi pembuka acara dan seharusnya membawakan lebih kurang 5 lagu karna durasi perform mereka sekitar 50 menitan,tapi karna kondisi fans disana Hottest yang udah gak kondusif lagi, lagu hanya dinyayikan 4 lagu dan itupun ngebut cuma 20 menit  :( *sungguh disayangkan*.
Lagu yang pertama IBB alias I'll Be Back, Menurut teman akuuyung, pada saat Junsu melakukan intro disaat itu juga fans mulai dorong-dorongan.

Hottest :0

Selanjutnya, lagu ke dua yaitu "Heartbeat" trus lanjut ke "Niga Mibda" dan yang terakhir "SibJeom" alias "10 point 10" dan END ~ *cenggo*

Selain 2PM ,masih ada artis lain seperti Shontele,Taio Cruz dan Suede sebenarnya, tapi fans yang datang mayoritas adalah fansnya 2PM. Selain mini concert yang sangat singkat itu,2PM juga mengadakan meet up fans tetapi ini hanya khusus fans dengan tiket VVIP.


Nickhun & VJ Danniel


2PM & Aura Kasih
Okay Sip! 
Cukup sekian ceritanya soalnya aku dapat berita nya juga segitu XD


Ini ada beberapa photo mereka pada saat mini concert



 
Regard,
Source:
Nurul Aziza alias Uyung Via SMS
@uyungaziza
Erlizza Nuzulia Rahmadani via FB

Source gambar via twitter
@SundayMandarin
@vjdaniel

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Drama Korea